-->

Tingkatkan Kebugaran Dengan Senam Bersama Seluruh Anggota KPPS di Kecamatan Ile Ape

advertise here

Senam KPPS
Gambar: Terlihat Para Peserta Senam Sedang Melakukan Olahraga di Halaman Kantor Camat Ile Ape

NegeriPaus OnlinePPK Ile Ape menggelar senam bersama petugas Pemilu 2024 di halaman Kantor Camat Ile Ape, Jumad (9/2/2024).


Acara ini diikuti oleh petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara dari 17 desa, Panitia Pemungutan Suara dari 17 Desa, dan sejumlah tenaga kesehatan di Kecamatan Ile Ape.


Salah satu peserta mengatakan, senam bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik para petugas KPPS yang akan bertugas sebagai penyelenggara Pemilu 2024 nanti.


“Ini juga menjadi ajang silaturahim dan kebersamaan antar petugas pemilu, sekaligus sebagai bentuk dukungan dari sektor kesehatan terhadap kesuksesan pelaksanaan pemilu,” ungkap Dia.


Ia menambahkan, pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, terutama dalam menghadapi tugas-tugas besar seperti Pemilu.


Dia juga mengapresiasi partisipasi aktif teman-teman petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara dalam acara senam bersama ini.

Tibo Servis
Service Parabola


“Senam ini diharapkan dapat menjadi salah satu upaya untuk menjaga kesehatan, dan semangat para petugas Pemilu dalam menjalankan tugas-tugasnya dengan baik,” tukasnya. (NP)