-->

Kata-Kata Puitis: Kepada siang yang terhormat

advertise here

Kepada siang yang terhormat

Karya: Elina
Kepada Siang Yang Terhormat
Gambar Ilustrasi


Dingin tanah ini ketika kakiku menyentuhnya.
Hangat udara di tanah ini ketika tangan ku usapkan.

Untukmu yang ku rasa nun jauh seperti di tanah seberang.

Apa kabar Purnama sayang?

Ketika ku rangkaikan kalimat tanya ini, diaortaku berdesir.
Ku harap kau masih tetap setia memeluk bayang ku,

Kuharap kau tak tepuk wajahku di pikiranmu.
Sebab, sampai saat ini tidak ada yang dapat menggantikan purnamaku.

Namamu mengucap fasih dilidah.. hamba seperti bentara kiri dalam dongeng bunda Sebelum tidur. Pernah kau dengar.? 

Jika tidak kemari dan bersamaku malam ini.. 
Akan ku buka rahasia langit dan bumi, akan ku dekatkan jarak dan ku ulangi waktu...

Aku hanya ingin mencintaimu dengan kekal, saat dimana kesedihan dan maut terasa cukup untuk melambatkan waktu seperti perjalanan embun menetes di daun– 💕

jadikanlah aku doa doa pada malam yang baik, yang terus kau rindu tanpa kesedihan..

Kata Bijak Puitis

1. Sebelum aksara menua dan lapuk digerogoti musim, izinkan aku mengabadikanmu dengan puisi-puisi paling cinta.

2. Pelajarilah setiap masalah, pecahkan satu demi satu masalah, maka ketika kamu merasa cukup mengatasi setiap masalah, maka kamu akan berdiri tegak diatas segalanya”

3. Pejuang itu tidak menyerah walau harus melewati hitam putih berkali - kali..

4. Aku ingin mencintaimu dimasa gelap kampung masih di sulut sumbuh damar. 
Aku ingin mencintaimu seperti disaat perahu kayu masih mengenakan layar.
Aku mencintaimu bukan disaat Gadget, celana Jeans, Rambut Moak dan Iklan Sabun Mandi. ~Bara Pari Radja

5. Atas nama rindu kutuliskan sebuah pengakuan yang tak pernah mampu ku ucapkan” Aku....... Kamu"~Elina Devi Nihan

6. “Aku adalah balon yang tinggal empat, agar nantinya kau pegang erat-erat.”

7. “Aku mencintaimu bukan diawali karena sebab ataupun soal, aku belajar mencintaimu dengan meskipun”~Elina Devi Nihan

8. “Aku juga pernah patah, tapi seseorang telah berhasil membuat aku kembali dengan mencintai aku dengan segala patahannya”

9. Setelah terlukai, pohon tak pernah menunggu permintaan maaf dari parang untuk terus tumbuh. ~Silverius

10. Bila pada akhirnya cinta hanyalah
sekedar repetisi dari luka-luka lainnya,
lepaskan saja.

11. Saat kita tertawa, hanya kitalah yang tahu persis apakah tawa itu bahagia atau tidak. Boleh jadi kita sedang tertawa dalam seluruh kesedihan. Orang lain hanya melihat wajah.

12. Ku temukan arti lelah jika berkorban, dan ku temukan arti cinta pada selah nya.

13. Jangan berikan hatimu kepada seseorang sebelum kamu yakin bahwa dia tahu bagaimana cara tuk memperlakukannya dengan baik.~ Silverius Karolus Yohanes (blogger)
 
14. Seorang penakut tidak akan sanggup mengekspresikan rasa cintanya pada orang lain. Sebab ia lebih mengistimewakan rasa takutnya daripada keberanian yang seringkali membuatnya lebih hidup.

15. Semua pengetahuan yang saya miliki , orang lain pun dapat memilikinya, tapi, hati saya, hanyalah milik saya. ~Silverius Karolus Yohanes (Blogger)

Demikian kata bijak dan puitis persembahan Negeri Paus Blog.