-->

Kisah Perjuangan Saya Mendapat Surat Dari Google Adsense

advertise here
Negeripaus.blogspot.com -06/09/22; Para Blogger pemula jangan pernah menyerah dengan keadaan karena setiap perjuangan sekecil apapun akan menghasilkan suatu nilai atau harga walaupun kecil pula nilainya.

Surat dari adsense
Surat dari adsense

Berikut saya share kepada para kawan blogger semua pengalaman dalam dunia blogger.

Awal cerita, ketika saya lulus di salah satu perguruan tinggi negeri di Ibu Kota Provinsi, alhasil saya pulang ke kampung dan tidak memikirkan untuk membuat blog.

Sejak saat iseng saya membuat blog dengan nama nebolekan.blogspot.com dan mengirim satu puisi pada salah satu situs blog populer. 

Kemudian karena kesibukan  akhirnya saya muai keluar dari dunia blogger dan beralih aktivitas sebagaimana biasanya.

Pada tahun 2020 bulan Desember saya membuat blog negeripaus.blogspot.com dan memuat beberapa tulisan artikel mengenai dunia IT. Saya menulis tutorial cara meretas Facebook, Menyadap Whatsapp, dan lainnya selayaknya Cracker. 

Kemudian pada tahun 2021 sekitar bulan Juli saya mulai menulis beberapa artikel di blog negeripaus.blogspot.com. 

Dari sini saya mulai belajar membuat tulisan-tulisan yang dianjurkan agar bisa terlihat di page one.
Setelah sekitar mencapai 2000 Visitor saya mulai mendaftarkan pada adsense. Hasilnya, ditolak, dan selama itu saya mengajukan sebanyak kurang lebih 4 kali.

Setelah saya mengajukan yang ke 5 kali jumlah visitor di blog saya sudah 3000 lebih dan saya pun diterima oleh adsense.

Setelah itu, tinggal mengkonfirmasi alamat dengan  pin rahasia dari Adsense.

Perjuangan pun berlanjut selama 4 bulan menunggu dan akhirnya pinya sampai di kantor pos di kota saya, dan sekarang jumlah visitor saya sudah 29000.

Bagi para teman-teman blogger, teruslah berjuang karena setiap ujung perjuangan ada harapan di sana. Semangat!